C.E.M.B.U.R.U

CEMBURU lagu dewa

Ingin kubunuh pacarmu
Saat dia cium bibir merahmu
Didepan kedua mataku
Hatiku terbakar jadinya cantik
Aku cemburu

Ingin kubunuh pacarmu
Saat dia peluk tubuh indahmu
Didepan teman-temanku
Makan hati jadinya cantik
Aku cemburu

Meskipun aku pacar rahasiamu
Meskipun aku selalu yang kedua
Tapi aku manusia mudah sakit hatinya

Mungkin memang nasibku
Yang slalu menunggu
Untuk jadi yang pertama

Mungkinku katakan padanya saja
Bahwa aku juga milikmu
Bahwa aku juga.....
Bahwa aku juga kekasih hatimu

Ingin kubunuh pacarmu
Saat dia peluk tubuh indahmu
Didepan teman-temanku
Makan hati jadinya cantik
Aku cemburu .....



Cemburu tu sihat. Cemburu tanda sayang. Cemburu tu bukti kita tidak inginkan kehilangan. 
Bukankah begitu kawan-kawan?

Tapi, cemburu itu sebenarnya racun dalam perhubungan. Sebab kalau tak dibendung, mungkin hubungan yang terjalin tak akan berkekalan.

Cemburu itu tanda kita tiada kepercayaan pada dia. Kan? Tak baik macam tu. Kena percaya pada pasangan kita tapi tidak seratus peratus.



Previous
Next Post »

Sila Tinggalkan Komen Anda Di Sini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...